Dengar Kabar Jalan Antar Kabupaten di Pemalang Rusak, Gubernur Ganjar Instruksikan Bupati Tinjau ke Lapangan

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Dengar Kabar Jalan Antar Kabupaten di Pemalang Rusak, Gubernur Ganjar Instruksikan Bupati Tinjau ke Lapangan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo untuk segera menanggapi keluhan warganya terkait rusaknya jalan antar kabupaten di Pemalang. Foto iNews TV/Ahmad T
A A A
PEMALANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo untuk segera menanggapi keluhan warganya terkait rusaknya jalan antar kabupaten di Pemalang . Sebelumnya Jalan DI Panjaitan di Kabupaten Pemalang rusak parah karena telah lama tidak diperbaiki.

"Sudah saya sampaikan kepada bupati Pemalang untuk ditinjau ke lapangan, " kata Ganjar, Sabtu (31/7/2021) kemarin.

Baca : Jalan Penghubung Antar Kabupaten di Pemalang Rusak Parah


Menurutnya, Jalan Raya DI Panjaitan di Kabupaten Pemalang yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut merupakan jalan kabupaten. Oleh karena itu pihaknya meminta kepada Bupati Pemalang agar segera mengambil langkah dan peninjau ke lokasi tersebut.

"Itu jalan kabupaten, bukan jalan provinsi saya sudah informasikan ke bupati agar menjadi perhatian atas keluhan yang disampaikan masyarakat Kabupaten Pemalang, " ucapnya dalam pesan singkat.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Nurul Huda mengatakan, keluhan rakyat harusnya segera disikapi, soal jalan rusak yang berada di ruas jalan DI Panjaitan itu akan segera disampaikan terhadap instansi terkait.,

"Mengenai jalan rusak yang dikeluhkan masyrakat dan pengguna jalan tentu akan segera kami sampaikan ke pihak Pemkab dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum," katanya.



Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp di nomor 62 823-2598-XXXX hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun mengenaik jalan rusak di wilayahnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)