Manado Geger! Pedagang Asongan Berjualan di Ruang Isolasi COVID-19

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:29 WIB
loading...
Manado Geger! Pedagang Asongan Berjualan di Ruang Isolasi COVID-19
seorang pedagang asongan tanpa dilengkapi APD berjualan makanan di ruang pasien COVID-19.
A A A
MANADO - Seorang pedagang asongan menjadi perbincangan setelah tertangkap kamera video sedang berjualan di ruangan khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit Umum Manado Medical Center yang berlokasi di Kelurahan Paal II.

Dalam video yang dibagikan oleh akun media sosial facebook Swemprit Lolong terlihat seorang pedagang sedang menawarkan dagangannya kepada salah seorang pasien.

Usai terjadi transaksi, pedagang itu kemudian menawarkan kepada yang lain, namun karena tidak ada yang membeli, dia pun keluar dari ruangan yang menurut penggunggah video itu merupakan ruagan isolasi.

Baca juga: Bertambah 708, Kasus COVID-19 di Sulut Meningkat Sangat Cepat

"Katanya ruang isolasi, kok ada pedagang asongan keluar masuk. Ini ruangan yang katanya pasiennya positif covid," tulis akun tersebut dikutip Minggu (1/8/2021).

Selain itu kata dia, ruangan tersebut sempat menjadi viral karena jenazah ibunya akan dimakamkan secara protap COVID-19. "Ini ruangan mama kami kemarin yang viral karena jenazah mama kami dimakamkan secara protap... #RSmedicalcenterpal2," tuturnya.

Aksi nekad pedagang asongan itu kemudian mendapat komentar dari warganet. Salah satunya dari akun Movie Aisha Mongan yang mengatakan tindakan tersebut tidak masuk di akal sama sekali.

"Parah memang itu oknum2 yg terkait so totofore tako stou da Lia nih video...jelas dan nyata klo diruangan yg ada pasien covid penjual kaluar maso.nda maso akal sama skali...sabar jooo (parah memang itu oknum-oknum yang terkait sudah gemetaran takut melihat video ini, jelas dan nyata kalau di ruangan yang ada pasien covid penjual keluar masuk. Tidak masuk akal sama sekali, sabar saja)," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)