Maut di Pesta Lajang, Pemuda di Purwakarta Tewas Usai Miras Tenggak Miras Oplosan

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:13 WIB
loading...
Maut di Pesta Lajang, Pemuda di Purwakarta Tewas Usai Miras Tenggak Miras Oplosan
Ilham Taupik (23), warga Kampung Ulen, Plered, Purwakarta, Jawa Barat menjadi korban tewas akibat menenggak miras oplosan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Ilham Taupik (23), warga Kampung Ulen, Plered, Purwakarta, Jawa Barat menjadi korban tewas akibat menenggak miras oplosan . Pemuda tersebut tewas, Sabtu (31/7/2021) malam setelah dua hari merasakan dampak dari miras itu.

Sebelumnya, Ilham bersama sekitar 10 temannya menggelar pesta miras oplosan pada Rabu (28/7/2021) malam. Pesta itu digelar sebagai pesta lepas bujang salah satu rekannya yang akan melaksanakan pernikahan pada esok harinya, Kamis (29/7/2021).

Selain mengakibatkan 1 warga tewas, 1 warga lainnya kritis dan kini dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Purwakarta. Sedangkan 3 warga lainnya masih merasakan lemas, sakit dada dan pusing, kini dirawat di rumahnya masing-masing,

Menurut Ryan, salah satu pemuda yang ikut pesta miras, sebanyak dua galon disiapkan yang diisi alkohol, air putih mentah, suplemen dan sirup. Satu botol galon untuk lima orang yang digelar secara terpisah tempat. "Stelah itu dada saya panas, mual hingga pusing," ujar Ryan. Baca: Bak Disambar Petir, Komang Saksikan Istri Digoyang Selingkuhan di Kebun.

Sementara menurut Kapolsek Plered Kompol Winarsa, tercatat lima orang berada di satu lokasi yang menggelar pesta miras. "Dampak dari pesta miras ini, satu tewas satu kritis dan tiga di rawat di rumah. Kita sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," pungkasnya. Baca Juga: SAR Lakukan Pencarian Nelayan Diduga Hilang di Perairan Nias Utara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)