Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bak Disambar Petir, Komang Saksikan Istri Digoyang Selingkuhan di Kebun

loading...
Bak Disambar Petir, Komang Saksikan Istri Digoyang Selingkuhan di Kebun
Tubuh Komang A (34) serasa disambar petir. Pasalnya, pria di Desa Yangapi, Bangli, Bali, ini memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan pria lain di kebun. Ilustrasi/SINDOnews
DENPASAR - Tubuh Komang A (34) serasa disambar petir. Pasalnya, pria di Desa Yangapi, Bangli, Bali, ini memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan pria lain di sebuah kebun.

Kasus tersebut kini ditangani kepolisian. "Kasusnya sudah dilaporkan dan masih dalam tahap lidik," kata Kanit Reskrim Polsek Tembuku Ipda I Made Sucahya, Minggu (1/8/2021).

Dalam laporan polisi disebutkan, kasus itu terjadi Jumat (30/7/2021) lalu pukul 12.30 Wita. Komang melihat istrinya Ni Nengah R (30), bersama Made J (37) masuk ke areal kebun milik warga desa setempat.

Komang lalu memutuskan membuntuti dari kejauhan. Setelah beberapa saat mengintai, dengan mata kepala sendiri dia melihat istrinya ditunggangi selingkuhan.



Tak kuat lagi menahan emosi, Komang langsung bertindak. Usai menangkap basah, dia lalu berupaya meringkus Made J. Namun selingkuhan istrinya itu berhasil kabur tanpa sempat mengenakan pakaian. Baca: SAR Lakukan Pencarian Nelayan Diduga Hilang di Perairan Nias Utara.

Dari laporan itu, polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian dalam milik Nengah R dan Made J, alas plastik dan sandal jepit.

Polisi juga telah membawa Nengah R ke rumah sakit untuk dilakukan visum. "Untuk hsilnya masih menunggu. Mungkin besok sudah keluar," ujar Sucahya. Baca Juga: Menjerit karena PPKM, Ratusan Warga di Kawasan Wisata Guci Kibarkan Bendera Putih.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top