Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ludahi Petugas Perempuan PLN, Reza Tak Berkutik Digelandang Polisi

loading...
Ludahi Petugas Perempuan PLN, Reza Tak Berkutik Digelandang Polisi
MRS alias Reza saat meludahi petugas perempuan PT PLN (Persero) di Medan, Sumatera Utara. Foto/Ist
MEDAN - Pemuda berinisial MRS alias Reza yang tega meludahi petugas PT PLN (Persero) di Medan, Sumatera Utara digelandang polisi ke Mapolsek Medan Kota.

Baca juga: Miris! Listrik Mau Diputus, Pelanggan Ini Malah Usir dan Ludahi Petugas PLN ULP Medan

Reza kena batunya setelah korban yang diludahinya melaporkan perbuatan tersebut ke Polsek Medan Kota. Aksi meludahi petugas PLN itu juga sempat menjadi viral, setelah rekaman video aksi tersangka diunggah ke media sosial.

Baca juga: Kebelet Cinta, Duda 3 Anak Culik Wanita Cantik Istri Orang Lalu Disembunyikan di Ladang



"Kita telah melakukan penangkapan terhadap orang yang patut diduga meludahi petugas PLN yang viral itu," kata Wakapolsek Medan Kota, AKP AW Nasution, Sabtu (31/7/2021).

Ludahi Petugas Perempuan PLN, Reza Tak Berkutik Digelandang Polisi

Pemuda berinisial MRS alias Reza (kiri) yang nekat meludahi petugas PT PLN (Persero) di Medan, Sumatera Utara digelandang ke Mapolsek Medan Kota. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar

Nasution mengaku, MRS diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan atas laporan korban. Laporan itu dibuat oleh petugas PLN bernama Ayu Miranda. "Tersangka dikenakan pasal 335 ayat 1 subsider 315," ujarnya.

Nasution lebih lanjut mengatakan, pihaknya saat ini masih memeriksa MRS. Polisi masih mengembangkan penyelidikan untuk memungkinkan menjerat tersangka dengan pasal pelanggaran Undang-undang Karantina Kesehatan.

"Untuk ke arah sana (Pelanggaran Undang-undang Karantina Kesehatan) masih kita pelajari. Rencananya yang bersangkutan akan kita lakukan pemeriksaan COVID-19," tandasnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top