Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tabrakan Maut, Travel Tabrak Belakang Truk di Tol Purbaleunyi 1 Tewas 4 Luka

loading...
Tabrakan Maut, Travel Tabrak Belakang Truk di Tol Purbaleunyi 1 Tewas 4 Luka
Tabrakan maut antara minibus travel dengan sebuah truk di Jalan Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu pagi (31/7/2021) mengakibatkan satu penumpang tewas dan empat lainnya luka. Foto iNews TV/Irwan
PURWAKARTA - Tabrakan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Purbaleunyi , Maracang, Babakancikao, Purwakarta , Jawa Barat, Sabtu pagi (31/7/2021). Kali ini diduga pengemudinya mengantuk minibus travel B-1325-SVG dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak bagian belakang truk yang berjalan di kilometer 78.400. Akibatnya bagian depan pojok kiri minibus ringsek dan terbelah.
Tabrakan Maut, Travel Tabrak Belakang Truk di Tol Purbaleunyi 1 Tewas 4 Luka

Selain itu kaca depannya juga hancur dan as ban depan sebelah kiri juga rusak akibat menabrak bagian belakang truk. Sedangkan truk yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

Kecelakan maut ini juga mengakibatkan seorang penumpang minibus travel tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Selain itu empat penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Baca : Tabrakan Maut Avanza dengan Truk di Tol Cipali Subang, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta Aiptu Handono mengatakan, korban tewas ang diketahui bernama Marsiman (52) warga Karangbolong, Kebumen, Jawa Tengah. "Kondisi korban mengenaskan mengalami luka di bagian kepala, tulang dada, tangn dan kaki patah akibat membentur bagian belakang truk. Kini korban tewas dan empat korban luka berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta," kata Petugas Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta Aiptu Handono.



Kecelakaan maut ini, kata dia, berawal minibus travel yang ditumpangi lima orang termasuk pengemudi berangkat dari Kebumen, Jawa Tengah tujuan Bogor, Jawa Barat.

"Namun di tengah perjalanan di Ruas Jalan Tol Purbaleunyi kilometer 78.400 jalur dari arah Bandung menuju Jakarta diduga pengemudinya mengantuk kemudian minibus oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk yang berjalan di depannya," ungkap Aiptu Handono.

Sementara menurut Putri Devi seorang penumpang selamat saat kejadian dirinya sedang tidur. Saya baru sadar setelah mendengar benturan keras tabrakan," kata Putri Devi.

Hingga kini korban tewas dan selamat masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta belum dijemput keluarganya. Sedangkan bangkai minibus travel dievakuasi ke Tempat Derek Jasa Marga Delan Gerbang Tol Jatiluhur Purwakarta.

Baca juga : 6 Korban 1 Keluarga Tabrakan Maut di Banyumas Tewas Akibat Terjepit Bodi Mobil

Kasus kecelakaan maut ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top