Mesin Pemanas Uap di PT HJ Busana Meledak, 1 Tewas dan 2 Buruh Luka Berat

Jum'at, 30 Juli 2021 - 20:19 WIB
loading...
Mesin Pemanas Uap di PT HJ Busana Meledak, 1 Tewas dan 2 Buruh Luka Berat
Mesin pemanas uap milik pabrik di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, meledak. Foto/iNews TV/Wilda Topan
A A A
SUKABUMI - Kepanikan melanda para buruh di PT HJ Busana. Mereka lari berhamburan menyelamatkan diri, setelah terjadi ledakan hebat pada mesin pemanas uap. Satu orang buruh tewas, dan dua lainnya mengalami luka berat dalam peristiwa ini.



Meledaknya mesin pemanas uap tersebut, terjadi di Bentent Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Para buruh langsung menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman, sementara para korban langsung dilarikan ke rumah sakit.



Buruh yang tewas akibat ledakan mesin pemanas uap tersebut, diketahui bernama Unja (40). Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk memastikan penyebab ledakan yang mengakibatkan korban tewas dan luka berat.



Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, jika kejadian ini akibat meledaknya mesin pemanas uap yang ada di dalam pabrik, hingga menewaskan satu orang dan dua orang lainnya mengalami luka. "Kami belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban, lantaran menunggu hasil penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)