Pemprov Lampung Terima Bantuan Oksigen Cair dari Sinar Mas

Jum'at, 30 Juli 2021 - 19:59 WIB
loading...
A A A
“Sinar Mas berharap bantuan dukungan oksigen untuk masyarakat Lampung bisa bermanfaat, untuk menolong pasien yang kekurangan oksigen dan ke depannya harapan kami COVID-19 ini cepat berlalu. Selagi masa pandemi ini kami akan terus membantu kebutuhan-kebutuhan yang berkaitan dengan oksigen,” tutur Saleh Husin.

"APP Sinar Mas akan mendukung terus pasokan oksigen bagi daerah yang membutuhkan sampai dengan pandemi usai, karena produksi akan tetap jalan," tambah Saleh.

Pengadaan oksigen ini merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton tiap bulannya yang akan dipasok oleh PT OKI Pulp & Paper Mills (Sumsel), PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Perawang Mills (Riau) dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (Jambi) untuk mengatasi kekurangan oksigen di rumah sakit dan masyarakat.

Hadir dalam penyerahan bantuan oksigen cair, Bupati Lampung Tengah berserta Jajaran, Perwakilan PT. Lampung Gas, Kadis Kominfotik, Kadis Perindag, Kadis Kesehatan dan beberpa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)