Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Padangsidimpuan Gempar, Video Penganiayaan Remaja Putri Viral

loading...
Padangsidimpuan Gempar, Video Penganiayaan Remaja Putri Viral
Foto tangkap layar penganiayaan seorang remaja putri di Padangsidimpuan, Sumut.
PADANGSIDIMPUAN - Warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan terhadap sesama remaja putri di media sosial (Facebook). Hingga saat ini, belum diketahaui dimana lokasi kejadian.

Jagat maya di Kota Padangsidimpuan kembali dihebohkan dengan munculnya video yang berdurasi 0,14 detik. Di dalam video yang diunggah oleh pemilik akun FB atas nama Rafa Alamsyah tersebut, terlihat pelaku menginjak dan menendang bagian tubuh korban yang sudah tergeletak di tanah. Tak heran, korban yang belum diketahui namanya langsung menjerit menangis. Baca juga: Batam Gempar! Bocah Perempuan Ditampar dan Dicubit Kemaluannya oleh Pengasuhnya Sendiri

Ironisnya, sembari menganiaya, pelaku yang juga belum diketahaui namanya mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas. Pelaku terlihat memakai kaos warna abu-abu gelap dengan celana putih. Sedangkan korban menggunakan pakaian kaos dan celana jeans warna hitam. Pelaku menggunakan Bahasa Angkola.

Salah seorang remaja laki-laki terlihat ingin menenangkan. Namun, pelaku yang sudah marah langsung mengeluarkan kata-kata kotor. Aksi tersebut ditonton oleh banyak remaja. Bahkan diantara mereka duduk santai di atas sepeda motor.



Tek heran, unggahan tersebut sudah mendapat puluhan komentar dari warganet. Pemilik akun Ria Ritonga misalnya, dia mempertanyakan pelaku warga mana. “Halak dia ninna lana Eda? Tulis ria di kolom komentar. Bac juga: Pulang ke Rumah, Maryani Histeris Melihat Putranya Tewas Bersimbah Darah

Spontan, pemilik akun Rafa Alamsyah Ritonga membalas “Halak kampung darek eda”. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kasat, saat ini korban sedang membuat laporan di Mapolres Padangsidimpuan. "Sedang melapor," ungkapnya melalui telepon seluler.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top