Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Batam Gempar! Bocah Perempuan Ditampar dan Dicubit Kemaluannya oleh Pengasuhnya Sendiri

loading...
Batam Gempar! Bocah Perempuan Ditampar dan Dicubit Kemaluannya oleh Pengasuhnya Sendiri
Warga Batam mendadak heboh terkait beredarnya video penganiayaan yang dilakukan seorang pengasuh pada bocah perempuan di sebuah kamar kos kosan di Kawasan Cahaya Garden, Bengkong, Kota Batam. Foto korban dan ibunya/iNews TV/Gusti Y
BATAM - Warga Batam mendadak heboh terkait beredarnya video penganiayaan yang dilakukan seorang pengasuh pada bocah perempuan di sebuah kamar kos kosan di Kawasan Cahaya Garden, Bengkong, Kota Batam. Dalam video yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut terlihat seorang wanita melakukan kekerasan berupa tamparan dan cubitan di bagian kelamin si korban .

Baca : Video Penganiayaan Anak di Minimarket Viral, Nenek di Sidrap Diringkus Polisi


Video tersebut direkam tetangga kamar kos korban beberapa waktu lalu sehingga aksi penganiayaan terhadap bocah yang diketahui bernama Alisa ini dilakukan oleh Azura sang pengasuh pada bulan Juni 2021 lalu.

Ade ibu korban mengatakan, Azura yang merupakan sahabatnya sejak beberapa waktu lalu ikut tinggal bersamanya karena tidak memiliki pekerjaan. Setiap Ade bekerja Alisa anaknya dititipkan pada Azura untuk dijaga. Terkuaknya kejadian ini setelah tetangga kost mengirm video penyiksaan terhadap anaknya.

"Saya kaget melihat video tersebut dan mencoba bertanya pada Azura yang saat ini baru saja menikah dan tidak lagi tinggal dengannya. Sayangnya Azura justru terkesan tidak acuh dan menolak berkomunikasi," kata dia.



Baca juga : Hubungan Sahrul Gunawan dengan Bupati Terancam Retak Akibat Saling Sindir di Medsos

Sehingga dirinya berniat membawa kasus penganiayaan terhadap anaknya ke jalur hukum. "Hari ini saya melaporkan kasus tersebut ke Satreskrim Polresta Barelang berikut barang bukti hasil visum penagianiayan dialami anaknya," tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top