Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sembuh dari COVID Usai 9 Hari Dirawat, Ini Perasaan Wali Kota Bandung

loading...
Sembuh dari COVID Usai 9 Hari Dirawat, Ini Perasaan Wali Kota Bandung
Wali Kota Bandung Oded M Danial sembuh dari COVID-19 dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa usai dirawat selama 9 hari di RS Santosa Kebon Jati. Foto/Ist
BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa usai dirawat selama 9 hari di RS Santosa Kebon Jati.

Baca juga: Cobaan Berat Dijalani Wali Kota Bandung, Istri dan Anak Tercinta Positif COVID-19

"Qadarullah, Mang Oded siap kembali bertugas kegiatan bersama rengrengan dalam keadaan sehat walafiat, setelah 9 hari dipaksa harus dirawat dan beristirahat," tulis Oded melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Manajer Bank di Bali Bobol Rekening Nasabah Rp1,4 Miliar, Dipakai Buat Judi Online



Kendati begitu, usai diizinkan pulang oleh rumah sakit, Oded masih perlu beristirahat agar kondisi tubuhnya semakin fit. Sebelumnya, Oded sempat dirawat di Sakit Santosa pada 21 Juli 2021 lalu. Selama menjalani perawatan, Oded tetap menjalankan tugas dan wewenang sebagai kepala daerah.

"Pelaksanaan tugas secara administratif tetap seperti biasa Mang Oded lakukan. Hanya saat ini belum dapat melaksanakan aktifitas di luar rumah," tuturnya.

Oded juga tidak lupa berterima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah mendokan kesehatannya selama ini. "Jazakumullahu khair, hatur nuhun, terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kota Bandung yang Mang Oded cintai atas doa doa dan perhatian yang Mang Oded rasakan," imbuhnya.

Oded juga mengajak untuk tetap bersemangat dan saling bahu membahu dalam mengentaskan pandemi COVID-19. "Dengan semangat berlipat, mari kita bekerja sama untuk menuntaskan tujuan dan melewati masa pandemi ini," ujarnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top