Kepergok Tikam Korban 6 Kali, Begal Sadis Lubuklinggau Babak Belur Dihakimi Warga

Jum'at, 30 Juli 2021 - 10:46 WIB
loading...
Kepergok Tikam Korban 6 Kali, Begal Sadis Lubuklinggau Babak Belur Dihakimi Warga
Juli Saputra, begal sadis warga Gang Selamet, Sukajadi, Lubuklinggau Barat l, Kota Lubuklinggau babak belur usai dihakimi warga. Foto/Ilustrasi/Dok.KORAN SINDO
A A A
LUBUKLINGGAU - Ulah sadis Juli Saputra, begal sadis warga Gang Selamet, Sukajadi, Lubuklinggau Barat l, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan berakhir dengan babak belur usai dihakimi warga.

Baca juga: Gagal Beraksi Pejambret di Lubuklinggau Tewas Dipukuli Massa, 1 Ditangkap Polisi

Juli tertangkap massa usai melakukan aksi begal disertai penusukan terhadap Arjuna Arizka (18). Korban ditikam secara brutal hingga mengalami 6 luka tusuk.

Baca juga: Cemburu Buta, Gadis Cantik di Lubuklinggau Dianiaya Pacar, Ditonjok hingga Digigit

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ismail membenarkan penangkapan seorang pelaku begal yang dimassa oleh warga. Warga kesal dengan pelaku yang menusuk korban hingga terkapar bersimbah darah.

Aksi pembegalan sadis itu terjadi Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku langsung menghadang dan menusuk korban sebanyak 6 kali sehingga membuat korban roboh dan terkapar di jalan.

"Pelaku berhasil menusuk korbannya sebanyak 6 lubang, dengan niat merampas motor milik korban," kata Ismail.

Namun ternyata aksi pelaku ini terlihat oleh warga sekitar sehingga warga emosi melihat perbuatan pelaku dan langsung menghakimi pelaku. "Warga kesal melihat perbuatan pelaku terhadap korban sehingga terjadilah main hakim sendiri," jelasnya.

Kemudian Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau tiba di TKP setelah mendapat informasi dari warga. Petugas berhasil mengamankan pelaku yang sudah babak belur dihajar massa.

"Pelaku dan barang bukti kemudian membawa pelaku ke Mapolres Lubuklinggau. Sedangkan korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)