Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Merangin Gempar, Plt Kepala BPBD Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Mandi

loading...
Merangin Gempar, Plt Kepala BPBD Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Mandi
Plt Kepala BPBD Merangin, Safri ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar mandi rumahnya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
MERANGIN - Merangin mendadak gempar, pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Penanggungalan Bencana Daerah (Bpbd) Kabupaten Merangin, Syafri ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar mandi rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangganya, saat mendatangi rumah korban, dimana saat itu asisten rumah tangga korban curiga dengan keadaan rumah yang sepi dengan seluruh kendaraan korban berada terparkir di garasi.

Baca juga: Batam Gempar! Bocah Perempuan Ditampar dan Dicubit Kemaluannya oleh Pengasuhnya Sendiri

Usai memeriksa ke dalam rumah, saksi melihat banyak darah bercecerah di lantai ruang makan dan melihat korban sudah tak bernyawa lagi di dalam kamar mandi.



Usai mendapatkan informasi jika ada temuan mayat pihak kepolisian dari Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian (TKP).

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Punamawan mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada temuan mayat. “Kami langsung ke TKP, setelah melakukan olah TKP. Korban adalah pelaksana tugas Kepala BPBD Merangin, ada luka di belakang kepala korban dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Baca juga: Juru Parkir di Makassar Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka di Tubuh

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian pihak kepolisian sudah memeriksa dua saksi dalam kasus ini di antaranya sopir dan staf korban di BPBD Merangin.

Untuk saat ini rumah korban telah dipasang garis police line oleh polisi, sedangkan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Merangin, Jambi untuk dilakukan outopsi.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top