Nekat Terobos Kobaran Api, Pemilik Warung Nyaris Adu Jotos dengan Warga

Jum'at, 30 Juli 2021 - 04:10 WIB
loading...
Nekat Terobos Kobaran Api, Pemilik Warung Nyaris Adu Jotos dengan Warga
Pemilik warung yang nekat menerobos api nyaris adu jotos dengan warga karena dicegat untuk menyelamatkan barang-barangnya. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Di tengah kobaran api yang menggunung seorang pemuda, pemilik warung nyaris adu jotos dengan warga karena nekat merangsek masuk ke warungnya dan menerobos api .

Beruntung warga lain berhasil melerainya sehingga adu jotos tidak terjadi. Pemuda tersebut beralasan akan mengevakuasi barang dagangan, saat api yang membakar warung dan rumah di sekitarnya semakin membesar.

Nekat Terobos Kobaran Api, Pemilik Warung Nyaris Adu Jotos dengan Warga



“Diduga api berasal dari arus pendek listrik rumah milik Dedek Melisa yang ditinggal karena berobat ke rumah sakit,” kata salah seorang warga, Rahmat di lokasi kejadian, Kamis (29/7/2021) malam.

Dalam peristiwa ini, 7 bangunan terdiri rumah-warung hingga bengkel ludes terbakar, di Kota Medan Sumatera Utara (Sumut), Kamis (29/7/2021) malam.

Kobaran api dengan cepat melahap 7 bangunan yang terdiri dari 5 rumah warga, satu warung dan satu bengkel, di lingkungan 5 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Nekat Terobos Kobaran Api, Pemilik Warung Nyaris Adu Jotos dengan Warga



Para korban dengan cepat menyelamatkan barang-barang berharga milik mereka dari dalam rumah.“Api cepat membesar lantaran bangunan rumah berlantai dua dan rumah lainnya terbuat dari kayu,” kata Camat Medan Marelan, M Yunus.

Dalam musibah ini, 9 mobil pemadam kebakaran dari kawasan industri dan Pemko Medan, diterjunkan ke lokasi dan berhasil memadamkan si jago merah setelah 1 jam kemudian. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian para korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ungkapnya.

Akibat dari kebakaran ini, jalan dari Deli Serdang menuju Kota Medan dan sebaliknya sempat tersendat 1 jam lamanya, petugas kepolisian juga masih menyelidiki penyebab api berasal.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)