Pecatan Polisi Nekad Jualan Narkoba, Ditembak Saat Akan Melarikan Diri

Kamis, 29 Juli 2021 - 23:53 WIB
loading...
Pecatan Polisi Nekad Jualan Narkoba, Ditembak Saat Akan Melarikan Diri
Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, berhasil membongkar jaringan peredaran narkoba. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Pecatan polisi berinisial MR terpaksa ditembak oleh anggota tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, setelah berupaya melarikan diri saat dilakukan penangkapan terhadap jaringan pengedar sabu di mana MR terlibat di dalamnya.



Selain MR, polisi berhasil menangkap dua temannya, yakni berinisial AS, dan APP. Dari tangan ketiganya polisi mengamankan barang bukti bebarapa paket sabu . "MR dan AS ditangkap di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Viktor Siagian, Kamis (29/7/2021).



Penangkapan mereka terungkap saat polisi mendapat informasi dari warga kalau di Jalan Pengaran Hidayat akan terjadi transaksi narkoba . Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan pengintaian dan selanjutkan melakukan pengerebekan. Dari pengerebakan itu diamankan barang bukti tiga paket besar sabu .



Dari pengakuan keduanya, bahwa barang terlarang itu didapat dari APP. Polisi pun melakukan pengembangan di Perumahan Jambu Resident, Kecamatan Payung Sekaki, untuk menangkap APP.

Polisi berhasil menangkap APP. Dari pengakuan APP narkoba itu diperolehnya dari NOV. Disaat polisi melakukan pengembangan, MR mantan polisi ini berusahan melarikan diri. Polisi menembak bagian kaki tersangka, setelah sebelumnya diberi tembakan peringatan, namun tidak diindahkan. "Untuk NOV kita tetapkan DPO," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)