Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kakek-kakek di Bangkalan Jadi Pengedar Narkoba, Ditangkap Saat Asyik Hisap Sabu

loading...
Kakek-kakek di Bangkalan Jadi Pengedar Narkoba, Ditangkap Saat Asyik Hisap Sabu
Tertangka mengedarkan narkoba, seorang kakek-kakek ditangkap polisi saat asyik nyabu di rumahnya. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
BANGKALAN - Saat semua komponen repot menuntaskan persoalan COVID-19, kakek berinisial MS ini justru asyik menghisap sabu di kamarnya. Bukan hanya menikmati sabu , kakek asal Bangkalan ini juga mengedarkan sabu tersebut.

Baca juga: Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu

Sepak terjang MS akhirnya berhasil dihentikan anggota Satreskoba Polres Bangkalan. Warga Tanah Merah tersebut, tak bisa mengelak karena polisi menemukan barang bukti sabu yang disembunyikan di bawah lemari pakaian di dalam kamar tidurnya.





Tersangka yang sudah memiliki beberapa cucu tersebut, akhirnya mengakui ia memang sudah dua bulan terakhir mengkonsumsi dan menjual sabu . "Awalnya hanya coba-coba, lalu ketagihan. Lalu mencoba menjualnya," ungkapnya.

Baca juga: Bendera Merah Berkibar di Perkampungan Padat, 1 Keluarga di Malang Mengungsi ke Kantin Sekolah

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, saat ini masih memburu tersangka berinisial H, yakni orang yang memasok sabu untuk MS. Kini tersangka MS dipastikan tidak dapat lagi menimang cucu-cucunya, karena harus meringkuk di tahanan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top