Kakek-kakek di Bangkalan Jadi Pengedar Narkoba, Ditangkap Saat Asyik Hisap Sabu

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:40 WIB
loading...
Kakek-kakek di Bangkalan Jadi Pengedar Narkoba, Ditangkap Saat Asyik Hisap Sabu
Tertangka mengedarkan narkoba, seorang kakek-kakek ditangkap polisi saat asyik nyabu di rumahnya. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Saat semua komponen repot menuntaskan persoalan COVID-19, kakek berinisial MS ini justru asyik menghisap sabu di kamarnya. Bukan hanya menikmati sabu , kakek asal Bangkalan ini juga mengedarkan sabu tersebut.



Sepak terjang MS akhirnya berhasil dihentikan anggota Satreskoba Polres Bangkalan. Warga Tanah Merah tersebut, tak bisa mengelak karena polisi menemukan barang bukti sabu yang disembunyikan di bawah lemari pakaian di dalam kamar tidurnya.



Tersangka yang sudah memiliki beberapa cucu tersebut, akhirnya mengakui ia memang sudah dua bulan terakhir mengkonsumsi dan menjual sabu . "Awalnya hanya coba-coba, lalu ketagihan. Lalu mencoba menjualnya," ungkapnya.



Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, saat ini masih memburu tersangka berinisial H, yakni orang yang memasok sabu untuk MS. Kini tersangka MS dipastikan tidak dapat lagi menimang cucu-cucunya, karena harus meringkuk di tahanan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)