Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Percepat Kekebalan Kelompok, Polkadot Indonesia Tuntaskan Vaksinasi Tahap Kedua

loading...
Percepat Kekebalan Kelompok, Polkadot Indonesia Tuntaskan Vaksinasi Tahap Kedua
Polkadot Indonesia, pelaku industri kreatif yang bergerak di bidang jasa event organizer mendukung program vaksinasi dengan menuntaskan vaksinasi tahap 2 terhadap seluruh karyawannya. Foto istimewa
BOGOR - Polkadot Indonesia mendukung program vaksinasi dengan menuntaskan vaksinasi tahap 2 terhadap seluruh karyawannya pada Kamis (29/7) di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dengan ini, kekebalan kelompok atau herd imunity di masa pandemi COVID-19 dapat segeera terwujud.

Ary Ardiansyah CEO Polkadot Indonesiamengatakan, dukungan pihaknya terhadap upaya pemerintah dibuktikan dengan menutaskan vaksinasi tahap 2 terhadap seluruh karyawannya. "Alhamdulillah seluruh karyawan kami sudah melaksanakan vaksin. Baik tahap 1 maupun tahap 2," kata Ary. Baca juga: Tak Semua Vaksin Aman Disimpan di Tempat Lebih Dingin, Bagaimana dengan Vaksin Covid-19 Produksi Bio Farma?

Polkadot Indonesia merupakan pelaku industri kreatif yang bergerak di bidang jasa event organizer. Ary mengatakan, vaksinasi merupakan hal yang krusial di era pandemi ini. Selain membantu program pemerintah, menurut Ary, vaksinasi ini sekaligus upaya untuk melindungi karyawan serta pihak-pihak lainya guna memutus mata rantai COVID-19.

Dengan tuntasnya vaksinasi tahap 2, kegiatan Polkadot Indonesia yang berhubungan dengan aktivitas event serta branding bisa berjalan dengan sehat dan aman. "Bagi kami kesehatan dan keselamatan ada hal yang utama dan tidak bisa ditawar-tawar lagi," tutur Ary.



Upaya vaksinasi bagi pekerja industri kreatif, menurunya, selaras dengan komitmen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang mendorong penerapan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE di lingkungan industri parwisata.

"Ini adalah ikhtiar kita sebagai pelaku industri kreatif untuk melaksanakan sebuaheventmelalui tahapan-tahapan seperti CHSE, 5M prtotokol itulah yang akan kita terapkan," kata Ary. Baca juga: WHO Minta Uji Klinis Vaksin Sinovac Diperpanjang, Ternyata Ini Alasannya

Di era pandemi ini, kata Ary menjadi momentum bagi pelaku usaha industri kreatif untuk mampu bergerak dinamis serta beradaptasi terhadap situasi. Apalagi, usaha industri kreatif terutama di bidang event organizer menjadi salah satu bisnis yang memiliki efek besar dalam menggerakan ekonomi nasional.

"Semoga kita semua bisa bangkit. UMKM bergerak ekonomi segera pulih. Yang terpenting semua harus bantu pemerintah dukung vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan yang disiplin serta konsisten. Indonesia sehat Indonesia bangkit," kata Ary.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top