Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

3 Pelaku Curanmor di Serdang Bedagai Dihajar Massa, Eh...1 Tersangka Positif COVID-19

loading...
3 Pelaku Curanmor di Serdang Bedagai Dihajar Massa, Eh...1 Tersangka Positif COVID-19
Tiga pelaku curanmor babak belur dihajar warga di Kecamatan Sei Baban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Foto/Ilustrasi
SERDANG BEDAGAI - Tiga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) babak belur dihajar massa yang menangkapnya di Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Video penangkapan tiga pelaku curanmor tersebut, beredar luas di media sosial.

Baca juga: Gasak Motor dengan Pura-pura Jadi Pembeli, Pemuda di Surabaya Babak Belur Dihajar Massa

Pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (24/7/2021) sore. Tiga pelaku curanmor ini menggasak sepeda motor milik Andri Sila, warga Desa Ponn, Kecamatan Sei Bamban. Sepeda motor tersebut diparkir di tepi sawah, saat ditinggal pemiliknya bertani.





Aksi ketiga pelaku diketahui oleh seorang warga yang juga berada di sawah, dan akhirnya diteriaki maling . Teriakan tersebut mengundang warga lainnya untuk mengejar para pelaku. Kepungan warga membuat para pelaku tak dapat berkutik. Mereka ditangkap dan dihajar beramai-ramai.

Baca juga: Menyedihkan, Dibelit Kemiskinan Kakek 85 Tahun Tinggal di WC Umum Dalam Kondisi Lumpuh

Pelaku curanmor yang berhasil dibekuk pertama kali berinisial MA alias Amin, warga Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu. MA dikejar dan tertangkap warga saat berada di Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban.

Sedangkan dua orang pelaku pencurian lainnya, yakni berinisial Z alias Zai, dan Mamf alias Fatah yang merupakan warga Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, dibekuk di lokasi yakni di Dusun Seimulyo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban.

Baca juga: Sembunyi di Sarang Buaya Buas, Pencuri di Balikpapan Ini Akhirnya Menyerah

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik mengaku, dua pelaku sudah ditahan di Polsek Firdaus, untuk kepentingan penyelidikan. "Dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan kunci T untuk merusak sepeda motor korban," tuturnya.



Dia menyebutkan, usai ditangkap, para pelaku menjalani rapid test antigen. Hasilnya salah satu pelaku curanmor reaktif COVID-19, sehingga harus menjalani isolasi di ruang tahanan Polres Serdang Bedagai.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top