Charoen Pokphand Foundation Bantu Nakes RS Wahidin dan Unhas

Senin, 26 Juli 2021 - 19:30 WIB
loading...
Charoen Pokphand Foundation...
Pihak Charoen Pokphand Foundation menyerahkan bantuan ready meal ke RS Wahidin dan Unhas, Senin (26/7). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) menyerahkan bantuan kepada Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo, RS Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar serta PMI Makassar, Senin (26/7).

Bantuan untuk tenaga kesehatan (nakes) tersebut berupa ready meal fiesta. Penyalurannya selama tiga bulan dengan rincian 1.000 pack per pekan untuk RS Wahidin Sudirohusodo, 700 pack per pekan untuk RS Unhas Makassar, dan 200 pack per pekan untuk PMI Makassar.

Baca Juga: Charoen Pokphand Foundation
Bantuan diterima langsung Ketua Satgas Prof Budu, Direktur RS Unhas Prof Sapri, dan Kepala Departmen RS Wahidin dr Sri. Penyerahan dilakukan dengan peserta terbatas dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Prof Budu menyampaikan apresiasi kepada Charoen Pokphand atas kepeduliannya kepada tenaga kesehatan yang saat ini berjibaku dalam penanganan Covid-19. Selanjutnya, Prof Sapri juga menyampaikan kesan mendalam terhadap Charoen Pokphand karena saat ini bantuan dari perusahaan sudah tidak sebanyak tahun lalu kepada tenaga kesehatan.

Baca Juga: Charoen Pokphand
Setelah dari RS Wahidin dan RS Unhas, kegiatan dilanjutkan di PMI Makassar. Bantuan diterima langsung oleh Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal. Dalam sambutannya, Syamsu Rizal menyampaikan apresiasi karena program dari Charoen Pokphand Foundation Indonesia yang juga menyasar PMI, jadi tidak hanya Makassar tapi juga seluruh Indonesia.

Baca Juga: Charoen Pokphand Indonesia

Lihat Juga: Jumlah Dokter di Indonesia Kurang dan Tidak Merata
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)