Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jogja Geger! Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan Terkubur Gundukan Tanah

loading...
Jogja Geger! Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan Terkubur Gundukan Tanah
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat perempuan dalam keadaan nyaris telanjang dan terkubur gundukan tanah di Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, DIY. Foto/Ist
SLEMAN - Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan dalam keadaan nyaris telanjang dan terkubur gundukan tanah di Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, DIY, Sabtu siang (24/7/2021).

Baca juga: Penemuan Mayat Mengapung di Atas Laut Hebohkan Warga Talaud

Penemuan mayat yang menggegerkan itu berawal saat Sunardi (50) warga sekitar pada pukul 11.00 WIB akan menebang pohon di lahan miliknya. Namun dia curiga saat mencium bau busuk yang menyengat.

Baca juga: Luar Biasa! Nenek Usia 102 Tahun di Purwokerto Sembuh dari COVID-19



Setelah dicari bau busuk itu berasal dari gundukan tanah di dekat bangunan yang belum jadi, tak jauh dari pohon yang akan ditebang.

Sunardi pun kemudian memberitahukan temuan itu kepada warga lainnya. Karena penasaran, warga pun mendatangi ke lokasi tersebut dan berusaha mengorek gundukan tanah yang menimbulkan bau menyengat.

Sesaat kemudian warga kaget bukan kepalang saat mengetahui ternyata di dalam tanah ditemukan sesosok mayat yang diduga seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam. "Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Ngemplak," kata Kapolsek Ngemplak, Sleman AKP M Endar Isnianto, Sabtu malam (24/7/2021).

Polisi bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tenpat kejaidan perkara (TKP). Saat diperiksa, di sekitar mayat perempuan tersebut tidak ditemukan identitas.

Mayat yang sudah membusuk itu langsung dimasukkan ke kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mengetahui penyebab kematiannya.

"Untuk identuas dan penyebab kematian korban masih menunggu hasil penyelidikan dan autopsi," kata Kapolsek.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top