Kemenpora Tunjuk Sulsel Tuan Rumah Festival Senam Lansia

Minggu, 13 Juni 2021 - 18:56 WIB
loading...
Kemenpora Tunjuk Sulsel Tuan Rumah Festival Senam Lansia
Senam yang dipusatkan di lapangan Kota Palopo, 2018 silam. Kemenpora menunjuk Sulsel sebagai tuan rumah Festival Senam Lansia. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bakal menggelar Festival Senam Lansia Tahun 2021. Provinsi Sulsel ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah untuk kegiatan yang bakal digelar 25-26 Juni tersebut.

Hal itu diungkap Kepala Dispora Sulsel, Andi Arwin Azis. Pihaknya pun tengah melakukan persiapan untuk kegiatan yang ditujukan untuk para lansia di tengah masa pandemi Covid-19 .



Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta menyatakan, Festival Senam Lansia turut menjadi bagian dari kampanye olahraga masyarakat dan gerakan masyarakat hidup sehat. Dalam surat pemberitahuannya ke Dispora Sulsel, dia berharap pelaksanaannya disiapkan sesuai standar protokol kesehatan.

“Kami mohon bantuan dan dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan dalam persiapan, hingga pelaksanaan kegiatan Festival Senam Lansia Tahun 2021 ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” sebut Raden Isnanta.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)