Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Blusukan di Cianjur, Kang Emil Dengarkan Curhatan Pegawai Restoran Langganan

loading...
Blusukan di Cianjur, Kang Emil Dengarkan Curhatan Pegawai Restoran Langganan
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyambangi restoran langganannya sekaligus mendengarkan curhatan pegawai restoran yang mengeluh dengan kondisi pandemi COVID-19. Foto/Ist
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali melakukan blusukan untuk menyapa langsung masyarakat dan membagi-bagikan bantuan sembako di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Jabar Bangun Poskibar, Kelola Penyaluran Oksigen untuk RS dan Pasien Isoman

Kali ini, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu blusukan di Cianjur dan Bogor. Di tengah aktivitasnya menyapa langsung masyarakat dan membagikan sembako, Kang Emil menyempatkan diri singgah ke Restoran Ikan Bakar Cianjur yang ternyata merupakan restoran langganannya.

Baca juga: Ridwan Kamil Intruksikan Seluruh Pejabat Eselon Turun Tangan Atasi Darurat COVID-19



Tiba di restoran, Kang Emil pun kemudian berbincang dengan salah seorang pegawainya, Titin Kartini. Dalam perbincangan dengan Kang Emil, Titin yang mengaku terharu bisa bertemu dengan Kang Emil tak sungkan untuk mengungkapkan keluh kesahnya selama ini.

Menurut Titin, sejak pandemi COVID-19, restoran tempatnya mencari nafkah sepi pembeli. Namun, dia mengaku bersyukur karena manajemen restoran tetap mempertahankan pegawainya, termasuk dirinya.

"Alhamdulillah bisa curhat ke Pak Gubernur. Pandemi ini bikin serba sulit. Beruntung kita para karyawan tidak diberhentikan, gaji juga tidak dikurangi. Tapi sedih, restoran jadi sepi, biasanya ramai," ungkap Titin yang mengaku sudah 20 tahun bekerja di restoran tersebut.

Dengan mata berkaca-kaca, Titin pun mengungkapkan bahwa Kang Emil memang sering mampir di restorannya. Meski begitu, dia tak menyangka jika hari ini dirinya akan bertemu dengan orang nomor 1 di Jabar itu.

"Terharu saja bisa kedatangan Pak Gubernur. Beliau sering datang ke sini, makan selalu di pojok sana," ungkap Titin sambil menunjuk salah satu meja makan di ujung restoran.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top