Kisah Vino Bocah Sebatangkara karena Orangtuanya Meninggal Akibat COVID-19 Akan Dipulangkan ke Jawa

Sabtu, 24 Juli 2021 - 06:15 WIB
loading...
Kisah Vino Bocah Sebatangkara karena Orangtuanya Meninggal Akibat COVID-19 Akan Dipulangkan ke Jawa
Bantuan terus berdatangan terhadap Vino bocah 9 tahun setelah kedua orang tuanya meninggal dunia dalam waktu bersamaan karena terpapar COVID-19. Foto/iNews TV/Maskaridiansyah
A A A
KUTAI BARAT - Bantuan terus berdatangan terhadap Vino bocah 9 tahun setelah kedua orang tuanya meninggal dunia dalam waktu bersamaan karena terpapar COVID-19 . Bahkan TNI lewat Kodim 0912/Kutai Barat siap memulangkan Vino ke neneknya di Jawa jika kondisi Vino sudah membaik dari COVID-19.

Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo ini mendatangi kediaman Vino.



Bocah berusia sembilan tahun ini jadi perhatian Komandan Kodim karena anak tersebut kini hidup sebatang kara setelah kedua orang tuanya meninggal akibat terpapar virus Corona.

Komandan Kodim datang bersama rombongan untuk menjenguk kondisi bocah tersebut yang kini masih harus menjalani isolasi mandiri. Tidak sekedar menjenguk bocah yang kini sudah menjadi yatim piatu itu diberikan bantuan dalam bentuk uang dan kebutuhan pokok sehari hari.

“Nantinya jika kondisi anak tersebut sudah membaik pihak Kodim yang akan memberangkatkan anak tersebut ke rumah neneknya di pulau Jawa,” kata Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo Komandan Kodim 0912/Kutai Barat, Jumat (23/7/2021).



Diketahui orang tua Vino bernama Kino Raharjo dan Lina Safitri meninggal hanya selisih satu hari. Diawali kematian ibunya pada 19 Juli dan selang sehari kemudian menyusul bapaknya. Kedua orang tua Vino meninggal akibat paparan virus Corona
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)