Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Buruh di Surabaya Divaksin, Begini Tanggapan Ketua Golkar Jatim

loading...
Buruh di Surabaya Divaksin, Begini Tanggapan Ketua Golkar Jatim
Staf PT. HM Sampoerna mendampingi Ketua Golkar Jatim M Sarmuji melihat pelaksanaan Vaksinasi hasil kerjasama Yellow Clinik Jakarta dan PT. HM Sampoerna, di Surabaya.
SURABAYA - Anggota Komisi Xl DPR RI Muhammad Sarmuji mengapresiasi vaksinasi bagi buruh pabrik di Rungkut, Surabaya. Ini setelah dirinya berkunjung dan melihat dari dekat pelaksanaan Vaksinasi bagi buruh PT. HM Sampoerna di Kalirungkut Surabaya.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar PT. HM Sampoerna berlangsung dua hari ini hingga Sabtu (24/7/2021), targetnya bisa menjangkau buruh di sekitar Rungkut sebanyak banyaknya.

Sarmuji datang di dilokasi ditemani Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Hj. Pertiwi Ayu Krishna, Wakil Ketua bidang bencana Golkar Jawa Timur Erick Reginal Tahalele dan bidang media Arifan Wibisono. “Mereka sangat antusias mengikuti program ini,” kata M. Sarmuji.

Baca juga: Eks Gedung Kelurahan Mulyorejo Jadi Tempat Isolasi Mandiri Baru



Sarmuji yang juga Ketua DPD Golkar Jatim menyatakan, program vaksinasi ini atas kerjasama Yellow Clinic Jakarta dengan PT. HM Sampoerna, tujuannya, membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi secara nasional dan di lingkungan pabrik.

Harapannya program ini tidak hanya menjangkau karyawan dan keluarga karyawan PT. HM Sampoerna saja, melainkan juga warga masyarakat Surabaya dan pabrik pabrik di Rungkut bisa melakukan hal yang sama. “Masyarakat harus sehat terutama masyarakat Jawa Timur dan lebih khusus lagi kalangan buruh serta lingkup kecil buruh di Sampoerna,” ungkap Sarmuji.

Buruh Sampoerna yang sudah vaksin, lanjut dia, diharapkan menjadi duta vaksin. Duta vaksin untuk keluarga, tetangga kanan kiri, tetangga se RT, bahkan se RW. Karena vaksin ini tidak berbahaya malah sebaliknya akan lebih membuat kita lebih aman dan kuat.

Dia mengatakan, selama ini masih banyak masyarakat yang takut dengan vaksin akibat dari berita hoax di medsos. “Saya yakinkan bahwa melalui vaksinasi ini akan membentuk kekebalan tubuh sehingga akan terhindar dari serangan COVID-19,” tandasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top