Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mantap! Putra Suku Anak Dalam Jambi Ini Lolos Jadi Polisi

loading...
Mantap! Putra Suku Anak Dalam Jambi Ini Lolos Jadi Polisi
Sari Santoso, warga Suku Anak Dalam ( SAD ) Jambi dinyatakan lulus jadi polisi. iNews TV/Budi
BUNGO - Bungo- Pengumuman kelulusan seleksi anggota Polisi angkatan 2021-2022 sontak menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya, muncul nama Sari Santoso, warga Suku Anak Dalam ( SAD ), yang bermukim di Desa Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi dinyatakan lulus.

Datuk Rio atau Kepala Desa Dwi Karya Bakti Supriyanto saat dihubungi membenarkan jika ada salah satu anak warganya yang lulus jadi polisi . " Alhamdulillah, Sari Santoso putra dari SAD warga kita lulus tes polisi ” ujar Supriyanto, Kamis (22/7/2021).

Ia mengakui sempat memberikan selamat kepada Sari Santoso sebelum berangkat ke provinsi Jambi, untuk persiapan mengikuti pendidikan. Baca: Diduga Kehamilannya Hoax, Pemilik Kafe Korban Pemukulan Oknum Satpol PP Gowa Dilapor ke Polisi.

Supriyanto juga menyebutkan Sari Santoso bersama keluarga sempat bingung mencari bis untuk berangkat persiapan pendidikan. Akhirnya, sebagai pimpinan di desanya ia memberikan solusi dan menanggung biaya tersebut. "Ini merupakan kebanggaan kita. Berharap menjadi motifasi kepada yang lain untuk bersemangat dalam meraih mimpi dan cita-cita," pungkasnya. Baca Juga: 2 Kapal Nelayan yang Hilang di Perairan Kalbar Kembali Ditemukan.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top