Dapat Daging Kurban dari Perindo, Warga Doakan Semoga Jadi Pemenang Pemilu

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:06 WIB
loading...
Dapat Daging Kurban dari Perindo, Warga Doakan Semoga Jadi Pemenang Pemilu
Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan DPW Partai Perindo Sumatera Utara mendapat apresiasi warga Kota Medan. Warga berharap Perindo jadi pemenang Pemilu. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) mendapat apresiasi warga Kota Medan. Warga bahkan berharap Perindo mampu menjadi pemenang pada pemilihan umum (Pemilu) mendatang, agar bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

Baca juga: DPW Perindo Sumatera Utara Sembelih 2 Ekor Sapi Kurban

Seperti disampaikan Zulham Effendi Lingga (39), pengemudi ojek online penerima daging kurban Perindo. Ia mengatakan, selama ini Perindo selalu hadir untuk membantu masyarakat kecil. Bantuan Perindo bahkan terus mengalir meski partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu belum menjadi peserta pemilu.

Baca juga: Perindo DIY Desak Penyaluran Bansos PPKM Darurat Dipercepat

"Kalau Perindo berkuasa pasti lebih mampu memberikan manfaat yang lebih luas pada masyarakat. Semoga menang di pemilu mendatang," ujar Lingga, Kamis (22/7/2021).

Hal senada disampaikan Kepala Lingkungan (RW) VIII-Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Roslama yang menerima daging kurban. Dia mewakili warga mengucapkan terima kasih dan berharap agar kegiatan Perindo membantu masyarakat terus dilakukan. Khususnya di kondisi sulit seperti pada masa pandemi COVID-19 saat ini.

Dapat Daging Kurban dari Perindo, Warga Doakan Semoga Jadi Pemenang Pemilu

Penyerahan daging kurban dari DPW Partai Perindo Sumatera Utara kepada warga yang membutuhkan di Kota Medan disambut antusias. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar

"Daging ini akan kita salurkan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini terkena dampak pandemi," ujarnya.

Partai Perindo Sumatera Utara menyembelih dua ekor hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 ini. Penyembelihan dilaksanakan di kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (22/7/2021).

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Perindo setiap tahunnya. Penyembelihan hewan kurban ini sekaligus menjadi wujud soliditas Partai Perindo untuk terus membantu dan memberikan manfaat di masyarakat.

"Kita akan terus memaksimalkan seluruh kemampuan kita untuk membantu masyarakat. Semangat ini yang kita pegang dan terus kita tularkan ke kader kita di akar rumput," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)