DPW Perindo Sumatera Utara Sembelih 2 Ekor Sapi Kurban

Kamis, 22 Juli 2021 - 14:59 WIB
loading...
DPW Perindo Sumatera Utara Sembelih 2 Ekor Sapi Kurban
DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 2 ekor sapi kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di halaman kantor DPW Perindo di Medan, Kamis (22/7/2021). Foto/SINDOnews/Zailani
A A A
MEDAN - DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 2 ekor sapi kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di halaman kantor DPW Perindo di Medan, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Peduli dengan Pengguna Jalan, Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham mengatakan, pemotongan hewan kurban akan menjadi program rutin Perindo Sumut pada Hari Raya Idul Adha.

Baca juga: Perindo DIY Desak Penyaluran Bansos PPKM Darurat Dipercepat

"Mesikpun di tengah COVID-19, DPW Perindo Sumut tetap menggelar kurban yang dagingnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19," kata Rudi Zulham, sembari menyerahkan daging kurban kepada pengurus masing-masing kecamatan.

Pemotongan hewan kurban yang dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) dihadiri Rudi Zulham Hasibuan; Sekretaris DPW Perindo Sumut Donna Julietta Siagian; Bendahara Januazir Chuwardi; dan fungsionaris lainnya, yakni Iskandar, Budianta Tarigan, Arif Hardiyan, Ade Sandra Purba, Muhammad Hendrik, Joko Soekardi, Tatang Ginting dan RR Sasmaya dan Lilik Ismadi.

Rudi menjelaskan, pemotongan hewan kurban merupakan salah satu wujud solidaritas Perindo untuk terus berbuat kepada masyarakat. Tahun-tahun mendatang, dia menyatakan akan meningkatkan lagi, sehingga seluruh pengurus daerah juga dapat berpartisipasi.

Untuk tahun ini, sebut Rudi, ada dua ekor sapi kurban yang dipotong. Kedua ekor sapi itu akan dibagi menjadi sekira 240 kantong untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)