Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Suara Gemuruh Kagetkan Warga Mamasa saat Gempa M5,3, Juga Picu Longsor

loading...
Suara Gemuruh Kagetkan Warga Mamasa saat Gempa M5,3, Juga Picu Longsor
Gempa bumi bermagnitudo 5,3 yang menguncang Mamasa, Sulawesi Barat, Kamis dini hari (22/6/2021) selain terdengar suara gemuruh juga terjadi longsor. Foto iNews TV/Jufri T
MAMASA - Gempa bumi bermagnitudo 5,3 yang menguncang Mamasa, Sulawesi Barat, Kamis dini hari (22/6/2021) selain terdengar suara gemuruh juga terjadi longsor. Longsor terjadi di Desa Lambanan yang menutup sebagian badan jalan.

Baca : Gempa M5,3 Guncang Majene, Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah


Hingga saat ini belum ada laporan kerusakan yang diakibatkan oleh gempa dengan magnitudo 5,3 tersebut. Warga diminta untuk tetap waspada terhadap gempa susulan yang dapat kembali terjadi.

Sebelumnya gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,3 berpusat (episentrum) di koordinat 2.96 Lintang Selatan dan 119.43 Bujur Timur.

Warga Kota Mamasa mendengar suara gemuruh saat terjadi gempa bahkan bangunan rumah bergetar keras, gempa dirasakan sebanyak empat kali dengan getaran yang kuat.

Baca juga : Ini Penjelasan BMKG Terkait Gempa Bumi Tektonik M 6,2 di Kepulauan Talaud

"Saat gempa terjadi, disertai suara gemuru, bangunan rumah bergetar keras, kami semua keluar rumah," kata Martinus, Kamis dini hari.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top