Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bripka Irsyam Rahma Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulsel

loading...
Bripka Irsyam Rahma Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulsel
Bripka Irsyam Rahma, seorang polisi yang saat ini bertugas di Polda Sulsel di bagian Timsus Narkoba Polda Sulsel, mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel. Foto SINDOnews
MAKASSAR - Bripka Irsyam Rahma, seorang polisi yang saat ini bertugas di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) di bagian Timsus Narkoba Polda Sulsel, mendapat piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel , Inspektur Jenderal Polisi Drs Merdisyam.

Bripka Irsyam layak diganjari piagam atas aski heroiknya mencegah belasan pemuda yang melakukan penyerangan di sebuah warung kopi di jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, belum lama ini. Baca juga:
Kanwil Kemenkumham Jabar Tindak Tegas Personel Terlibat Narkoba

Atas penghargaan tersebut, Irsyam pun mengakui, dirinya merasa senang dan bangga seraya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepa semua pihak, terutama kepada Kapolda Sumsel.

"Namun apa yang saya lakukan saat itu karena semata-mata tugas saya sebagai polisi yang wajib mengamankan tindak kriminal, khususnya di tengah masyarakat. Atas penganggaran ini, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dirnarkoba dan Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, atas segala bimbingannya selama ini," ungkap Irsyam, Selasa (20/7/2021).



Menurutnya, penghargaan yang diterimanya bisa menjadi penyemangat bagi dirinya dan teman-teman di lapangan untuk tetap berani dalam menindak aksi kejahatan. Baca juga: Polda Sumsel Ringkus 8 Pengedar Narkoba, Palembang Bukan Sekedar Perlintasan

"Piagam penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk agar dapat lebih berguna dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, tutur," tutur Irsyam saat ditemui di salah satu warung kopi.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top