Dramatis Evakuasi Bapak dan Anak yang Tercebur Sumur di Magelang

Rabu, 21 Juli 2021 - 05:55 WIB
loading...
Dramatis Evakuasi Bapak dan Anak yang Tercebur Sumur di Magelang
Proses evakuasi terhadap Hermanto dan anaknya Hanifah yang terjebur sumur di Rejomulyo, Kecamatan Tempuran, Magelang Jawa Tengah berlangsung dramatis. Foto iNews TV/Puji H
A A A
MAGELANG - Proses evakuasi terhadap Hermanto dan anaknya Hanifah yang terjebur sumur di Rejomulyo, Kecamatan Tempuran, Magelang ,Jawa Tengah berlangsung dramatis. Atas kesigapan petugas Damkar keduanya berhasil diselamatkan meski dengan kondisi lemas.

Komandan Regu Damkar Heri Widiyanto mengatakan, sebelumnya Hanifah yang berumur 10 dan sang ayah Hermanto berumur 50 tahun warga Rejomulyo, Kecamatan Tempuran terjatuh ke sumur sedalam 13 meter.



“Kronologis kejadian tersebut bermula saat sang anak Hanifah sedang bermain sepeda di sekitar sumur pada Selasa sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu diduga Hanifah terpeleset hingga terjebur ke sumur. Mengetahui kejadian itu sang ayah langsung mencoba menolong dengan mengunakan alat seadanya,” kata Komandan Regu Damkar Heri Widiyanto, Selasa malam (20/7/2021) .

Lantaran tidak kuat akhinya sang bapak pun ikut terperosok atas kejadian tersebut warga yang berada di lokasi langsung menghubungi pemadam kebaran.

“Setelah mendapatkan laporan dan sampai di lokasi petugas damkar berhasil melakukan penyelamatan dan penanganan dengan aman dan selamat, “ timpalnya.



Untuk mengatisipasi hal hal yang tidak dinginkan kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tidar Kota Magelang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9984 seconds (0.1#10.140)