Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Blitar Gempar, Mayat Wanita Muda Ber Bra Hitam dan Bertato Tersangkut Kayu

loading...
Blitar Gempar, Mayat Wanita Muda Ber Bra Hitam dan Bertato Tersangkut Kayu
Warga Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar digemparkan dengan jasad wanita muda mengapung di sungai. Foto: SINDONews/Ilustrasi
BLITAR - Warga Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar digemparkan dengan jasad wanita muda yang hanya mengenakan bra warna hitam dipadu celana jeans mengapung di sungai .

Terlihat tato bergambar hello kity pada punggung. Juga tato tulisan "Winda" pada pergelangan tangan. Posisi mayat tersangkut potongan kayu yang melintang di tengah sungai.

Baca juga: Puluhan Warga Pesisir Mayangan Jemput Paksa Jenazah di RSUD dr M Saleh Kota Probolinggo

“Melihat kondisinya diperkirakan sudah meninggal dua hari," ujar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo Setyantono kepada wartawan, Minggu (18/7/2021).



Jasad ditemukan dua orang warga setempat yang sedang mencari ikan. Situasi sontak heboh. Dibantu warga, petugas langsung mengevakuasi jenazah. Selain bengkak dan busuk, pada bagian wajah jenazah juga sudah rusak.

Tinggi jenazah diperkirakan 160 cm. Usianya ditaksir 20 tahunan. Di lokasi penemuan jenazah petugas tidak mendapati satupun identitas.

Baca juga: Protes PPKM Darurat, Kafe di Malang Ini Naikkan Harga Tiga Kali Lipat untuk Aparat dan Pejabat

Informasi yang dihimpun, korban diduga warga Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Penyebab kematian belum bisa dipastikan. Apakah sebagai korban pembunuhan atau meninggal dunia karena sebab lain.

Menurut Ardyan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan autopsi. Hingga kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi-saksi.

Ardyan juga menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kepolisian. "Hingga kini penyelidikan masih terus dilakukan," pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top