alexametrics

Disertai Ancaman, Pria Ini Bertahun-tahun Perkosa Anak Tiri

loading...
Disertai Ancaman, Pria Ini Bertahun-tahun Perkosa Anak Tiri
Foto/Ilustrasi
A+ A-
MUBA - Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap ND (48) warga Kecamatan Lais karena telah menyetubuhi anak tirinya MM (17). Pemerkosaan telah berlangsung berulang kali dan pertama dilakukan pelaku saat korban berusia 10 tahun.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris mengatakan, diduga pemerkosaan disertai dengan ancaman sehingga korban tidak dapat menolak. Perbuatan itu terjadi selama tujuh tahun tepatnya sejak korban berusia sepuluh tahun atau masih duduk di kelas 3 sekolah dasar.

"Ya benar, ada penangkapan itu. Tersangka ND ditangkap lantaran diduga menyetubuhi anak tirinya berkali-kali," ujar Kasat, Rabu (27/05/2020). (Baca juga: Melawan Petugas, Kedua Kaki Begal Sadis di Palembang Ditembak)



Perbuatan ini terungkap setelah ibu kandung korban melapor ke Polsek Lais pada Senin (25/05/2020). "Korban yang tidak tahan lagi mengadu dengan sang ibu dan keluarga lainnya. Mendengar cerita anak, sang ibu bersama korban langsung melapor ke Polsek Lais," katanya

Perbuatan bejat tersangka sering dilakukan di sebuah pondok. Tersangka menyetubuhi korban layaknya berhubungan suami istri. "Kasusnya saat ini ditangani Unit PPA. Seluruh barang bukti telah diamankan. Pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (1), (2), dan (3) Jo Pasal 76 D UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," sebutnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak