Kena Tikaman 3 Kali Tukang Ojek di Lahat Tewas Bersimbah Darah, Motor Raib

Jum'at, 16 Juli 2021 - 19:46 WIB
loading...
Kena Tikaman 3 Kali Tukang Ojek di Lahat Tewas Bersimbah Darah, Motor Raib
Begal sadis menghabisi Mastawan (43), tukang ojek di Lahat, Sumsel dengan 3 tikaman hingga tewas. Sepeda motor korban raib. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
LAHAT - Begal sadis menghabisi Mastawan (43), seorang tukang ojek di Lahat , Sumatera Selatan (Sumsel) dengan 3 tikaman hingga tewas bersimbah darah. Saat jazad korban ditemukan, sepeda motor yang biasa dipakai ngojek hilang.

Baca juga: Gempar Rais Syuriah PCNU Sleman Dikabarkan Wafat Hirup Pasien COVID-19, Ini Penjelasannya

Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono menjelaskan bahwa mayat korban ditemukan masyarakat yang melihat seorang laki-laki tergeletak di Jalan Tebing Ayek Bengkok, Desa Talang Padang Tinggu, Kecamatan Pajar Bulan, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Protes PPKM Darurat, Kafe di Malang Ini Naikan Harga Tiga Kali Lipat untuk Aparat dan Pejabat

"Penyidik beserta tim Inafis kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban saat itu diketahui telah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah," katanya, Jumat (16/7/2021).

Dari hasil indentifikasi, korban diketahui bekerja sebagai tukang ojek dan diduga menjadi korban perampokan karena sepeda motor yang bisa digunakannya tidak ditemukan di lokasi.

"Korban juga mengalami tiga luka tikaman senjata tajam di dada, punggung dan pundak," katanya.

Selain itu, di lokasi juga ditemukan barang-barang lain milik korban. Seperti helm, uang Rp20 ribu, masker, ponsel, dan rokok. "Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dengan mengunpulkan keterangan sejumlah saksi," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)