Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Turut Sukseskan TMMD ke-111, Sejumlah Warga Diberi Penghargaan

loading...
Turut Sukseskan TMMD ke-111, Sejumlah Warga Diberi Penghargaan
Kodim 1412 Kolaka memberikan penghargaan kepada warga Kecamatan Aere yang dianggap turut membantu menyukseskan pelaksanaan program TMMD. iNews TV/Asdar
KOLAKA TIMUR - Kodim 1412 Kolaka memberikan penghargaan kepada warga Kecamatan Aere yang dianggap turut membantu menyukseskan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, Rabu (13/7/2021).

Piagam penghargaan berikan di antaranya kepada warga yang menghibahkan tanahnya digunakan sebagai lahan perluasan bendungan, saluran irigasi dan lokasi pembangunan instalasi budidaya ikan air tawar sistem bioflok.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Timur Hj. Andi Merya Nur mengucapkan terimakasih karena kegiatan TMMD berjalan dengan lancar. “Kami dari pemda menganggarkan dua miliar. Dan alhamdulillah dari anggaran dua miliar ini ada beberapa titik (pembangunan yang ditambahkan)” terang Bupati Koltim, Rabu (13/7/2021).

Bupati Koltim periode 2021-2026 ini juga turut meresmikan tiga program pembangunan fisik TMMD Ke-111 Kodim 1412 Kolaka, yaitu pembangunan Gereja Weare di Desa Rubia, renovasi Masjid Al Muhajirin di Desa Aere dan pembangunan bendungan di Desa Pekorea. Baca: 2 Bocah Batam Meregang Nyawa Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir Nongsa.



“Kami mewakili dari masyarakat, teman-teman dari anggota DPRD mengucapkan tetimakasih dengan program TMMD” tambahnya.

Terakhir, Ia berpesan agar bangunan yang telah dikerjakan oleh satgas TMMD senantiasa dipelihara, diperbaiki dan dirawat. Baca Juga: Beredar Video Dua Pria Hirup Napas Pasien Diduga COVID-19 kemudian Meninggal.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top