Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

2 Bocah Batam Meregang Nyawa Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir Nongsa

loading...
2 Bocah Batam Meregang Nyawa Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir Nongsa
Korban tenggelam di kolam bekas galian pasir di Nongsa, Batam ditemukan dalam keadaan tewas. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Tragis. Kolam bekas galian pasir yang banyak tersebar di Kecamatan Nongsa, Batam, Kepri kembali memakan korban jiwa. Kejadian terbaru, dua bocah warga Batubesar, Nongsa tewas tenggelam, Jumat (16/7/21) sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Kisah Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara yang Sempat Menjadi Bandar Narkoba sampai Divonis Tewas Overdosis, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Evakuasi kedua bocah bernama Amir dan Satria berlangsung dramatis. "Amir bangunlah nak, Satria bangunlah nak," kata seorang pria dilokasi kolam maut tersebut, Jumat (16/7/21).

Baca juga: Protes PPKM Darurat, Kafe di Malang Ini Naikan Harga Tiga Kali Lipat untuk Aparat dan Pejabat

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Syofian Rida mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari warga adanya orang tenggelam di kolam bekas galian pasir di Batubesar, Nongsa, Kota Batam.

"Pukul 08.00 WIB tadi kami sudah terima adanya laporan warga atas meninggalnya dua bocah tersebut," katanya.



Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya kemudian menuju lokasi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara oleh warga sekitar.

"Unit Reskrim Polsek Nongsa langsung menuju TKP orang tenggelam tersebut dan ternyata kami sampai dah dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top