Jenazah yang Tertukar, Selengkapnya di iNews Prime Selasa Pukul 20.00 WIB

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:53 WIB
loading...
Jenazah yang Tertukar, Selengkapnya di iNews Prime Selasa Pukul 20.00 WIB
Peristiwa salah kirim jenazah pasien COVID-19 terjadi di Sidoarjo. Keluarga mengetahui lantaran nama di peti mati yang sudah dimasukkan ke liang lahat tidak sesuai. Selengkapnya di iNews Prime Selasa Pukul 20.00 WIB
A A A
SIDOARJO - Peristiwa salah kirim jenazah pasien COVID-19 terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Jenazah yang tertukar atas nama Maria Indrawati (40), warga RT 14 RW V, Dusun Gajah, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota, dan Ira Pustitawati, warga Perumahan Taman Candiloka RT 2 RW V, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi Sidoarjo.

Ketua RT 2 RW V Desa Ngampelsari, Budi Cahyono mengatakan, yang pertama kali mengetahui tertukarnya jenazah tersebut adalah salah satu keluarga korban.

"Ia mengetahui bahwa nama yang tertera di peti tidak sesuai. Saat itu peti sudah dimasukkan ke liang lahat, tinggal menguruk. Sontak saja jenazah diangkat kembali," ucapnya, Selasa (13/7/2021).

Setelah mengetahui jenazah tertukar, pihak keluarga langsung menghubungi pihak RSUD Sidoarjo. Ternyata, jenazah yang diterima atas nama Maria Indrawati warga Dusun Gajah, Kelurahan Magersari.

Sedangkan jenazah Ira Puspitawati yang seharusnya dikirim ke Candi justru terkirim ke Dusun Gajah, Kelurahan Magersari.

Bersama Host Latief Siregar, simak berita selengkapnya di iNews Prime tayang perdana malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #sindonewscom #iNewsPrime #LatiefSiregar #Jenazah #Covid19
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)