Palembang Gempar, Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Telah Menghitam di Bawah Jembatan

Selasa, 13 Juli 2021 - 10:14 WIB
loading...
Palembang Gempar, Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Telah Menghitam di Bawah Jembatan
Warga Kelurahan 9 Ilir Kota Palembang, digegerkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Penempuan tengkorak kepala manusia yang kondisinya telah menghitam, menggemparkan warga Kelurahan 9 Ilir Kota Palembang. Tengkorak tersebut ditemukan oleh pemulung di bawah jembatan Sungai Bendung saat mencari barang rongsokan.



Warga yang sempat heboh dengan penemuan tengkorak tersebut, berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Tengkorak itu sempat terinjak saat pemulung tersebut berada di pinggir Sungai Bendung.



Tengkorak itu akhirnya dibawa warga untuk dilaporkan dan diamankan di dalam Pos Polisi Ilir Timur Tiga Palembang. Petugas dari Polsek Ilir Timur Dua yang menerima laporan penemuan tengkorak tersebut, langsung menuju TKP.



Agus Rianto, warga yang ikut mengevakuasi tengkorak ini mengaku, saat itu melihat keramaian di lokasi kejadian, bahkan tengkorak kepala ini sempat dikira boneka oleh warga.

Sementara itu Kanit Reskrim Mapolsek Ilir Timur Dua, Iptu Firmansyah menjelaskan, penemuan tengkorak diduga kepala manusia ini akan dibawa ke forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.



Polisi masih melakukan olah TKP, sambil memintai keterangan dari saksi warga yang menemukan. Polisi juga melakukan pendataan terkait warga yang hilang dari data laporan kepolisan, sambil menunggu pemeriksaan identitas terhadap tengkorak tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)