Terlindas Bus, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Minggu, 11 Juli 2021 - 09:13 WIB
loading...
Terlindas Bus, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian
Pengendara sepeda motor bernama Reyhan tewas terlindas bus jurusan Medan-Tanah Karo. (Ist)
A A A
MEDAN - Pengendara sepeda motor bernama Reyhan tewas terlindas bus jurusan Medan-Tanah Karo di Jalan Wiliiam Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Sumatera Utara, Minggu (11/7/2021) pagi. Badan jalan yang licin usai diguyur hujan diduga menjadi penyebab jatuhnya korban.

Peristiwa laka lantas ini pun terekam kamera CCTV. Dimana dalam rekaman CCTV terlihat, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor dan bus datang dari arah yang bersamaan dari kawasan Jalan Wiliiam Iskandar menuju Jalan Pancing Medan.

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset lalu terjatuh. Mobil bus yang berada persis di belakang langsung menabrak korban yang sedang terjatuh, dengan seketika korban tewas di lokasi kejadian. Baca: Viral Pungli di Pemakaman COVID-19 Bandung, Ridwan Kamil: Oknum Sudah Dipecat.

Petugas unit laka lantas sektor Percut Seituan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Pringadi medan untuk keperluan autopsi. "Kecelakaan terjadi karena diduga korban hilang kendali saat melajukan kendaraan dengan kondisi jalan yang licin," pungkas Bripka Donny Wando, petugas Unit Lantas Polsek Percut Seituan. Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Siswa SD di Riau, Ini Motifnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)