Pencuri Nekat Beraksi di Tengah Kobaran Api Picu Amukan Warga Korban Kebakaran

Sabtu, 10 Juli 2021 - 23:19 WIB
loading...
Pencuri Nekat Beraksi di Tengah Kobaran Api Picu Amukan Warga Korban Kebakaran
Kericuhan mewarnai upaya pemadaman kebakaran yang melanda puluhan rumah semi permanen di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
OGAN ILIR - Upaya pemadaman api yang membakar puluhan rumah semi permanen di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, berunjung ricuh. Kericuhan dipicu oleh hadirnya orang tak dikenal, yang diduga hendak mencuri barang-barang berharga milik korban kebakaran.



Kebakaran yang melululantakkan puluhan rumah semi permanan di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir tersebut, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.



Salah seorang warga, Sudirman menyebutkan, titik api berasal dari salah satu rumah warga. Saat itu, kobaran api sudah membesar. Warga yang panik, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun kondisi material bangunan yang mudah terbakar membuat api cepat merambat ke puluhan rumah lainnya.



Di tengah kebakaran hebat ini, warga dikagetkan dengan munculnya sesosok pria tidak dikenal masuk ke salah satu rumah milik warga. Kepergok oleh puluhan warga, terduga pelaku tak bisa mengelak dan menjadi bulan-bulanan massa.



Amukan warga baru terhenti, saat polisi yang berada di lokasi mengamankan pria itu dari amukan warga . Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian warga di taksir mencapai ratusan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1963 seconds (0.1#10.140)