PPKM Mikro, Perindo Sultra Beri Tiga Instruksi ke Legislatornya

Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:50 WIB
loading...
PPKM Mikro, Perindo Sultra Beri Tiga Instruksi ke Legislatornya
DPW Partai Perindo Sultra menerbitkan surat edaran dukungan PPKM Mikro yang ditandatangani oleh Ketua, Jaffray Bittikaka dan Sekretaris, Aryo Wira Setiawan. Foto/MNC Media
A A A
KENDARI - DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menerbitkan surat edaran khusus anggota DPRD se-kabupaten/kota di Sultra. Surat edaran nomor 017/W.1/DPW. Sultra /VII/2021 tentang dukungan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro .

Baca juga: Tekan COVID-19, Perindo Anambas Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Surat ini ditandatangani oleh Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dan Sekretaris DPW Partai Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, tertanggal 7 Juli 2021.

Baca juga: Perindo Minsel Bantu Pemerintah Kendalikan Penyebaran COVID-19

Di surat itu, DPW Perindo Sultra menginstruksikan kepada seluruh legislatornya, sebagai berikut:

Pertama, agar anggota legislatif Partai Perindo berperan aktif bersama pemerintah dan instansi terkait dalam melakukan pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19, serta mendukung pelaksanaan PPKM mikro.

Kedua, aktif melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak COVID-19.

Ketiga, menerima setiap masukan dari masyarakat terkait upaya menghentikan penyebaran COVID-19.

Untuk diketahui, Kota Kendari merupakan satu dari 43 kabupaten/kota yang diperintahkan untuk menerapkan PPKM Mikro sejak 6 Juli hingga 20 Juli 2021.

Penerapan PPKM mikro tersebut berdasarkan instruksi pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)