Perindo Minsel Bantu Pemerintah Kendalikan Penyebaran COVID-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:47 WIB
loading...
Perindo Minsel Bantu Pemerintah Kendalikan Penyebaran COVID-19
Pembagian bantuan dari DPD Partai Perindo Minahasa Selatan untuk membantu pemerintah menekan penularan COVID-19 berupa peralatan protokol kesehatan dan multivitamin. Foto/MNC Media
A A A
MINSEL - DPD Partai Perindo Minahasa Selatan (Minsel) , Provinsi Sulawesi Utara, membantu pemerintah menekan penularan COVID-19. Hal ini dilakukan dengan pembagian peralatan protokol kesehatan, dan multivitamin.

Baca juga: Serahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu, Rudi Zulham: Jadikan Partai untuk Kepentingan Bersama Masyarakat

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Minsel , Jaclyn Ivana Koloay dan Sekretaris Orwin Spenser Tengor, pengurus Partai Perindo membagikan masker, multivitamin dan hand sanitizer, belum lama lalu.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Gelar Rapat Koordinasi

Pembagian masker, multivitamin dan hand sanitizer ini dilakukan di beberapa tempat. Lokasi pertama pembagian dilaksanakan di kawasan Pasar Amurang. Setelah itu para pengurus partai berpindah di depan Pasar Swalayan Sakura dan kemudian di depan Terminal Amurang.

Perindo Minsel Bantu Pemerintah Kendalikan Penyebaran COVID-19


Ratusan warga yang terdiri dari tukang ojek, sopir angkutan umum dan warga yang berbelanja, mendapat pembagian masker, multivitamin dan hand sanitizer.

Menurut Jaclyn Koloay pembagian masker, hand sanitizer dan multivitamin ini adalah bagian dari peran partai Perindo Minsel membantu pemerintah mengendalikan penyebaran COVID-19.

“Kita bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah pimpinan Bupati Minsel, pak Franky Wongkar dan Wakil Bupati pak Petra Rembang dalam upaya pengendalian penyebaran COVID-19,” ucap Jaclyn Koloay.

Program ini, kata dia, juga atas arahan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)