Tekan COVID-19, Perindo Anambas Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:30 WIB
loading...
Tekan COVID-19, Perindo Anambas Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer
Pembagian bantuan dari DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Anambas berupa ribuan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di Pian Pasir, Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara. Foto/MNC Media
A A A
ANAMBAS - DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau membagikan bantuan ribuan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di Pian Pasir, Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara.

Baca juga: Perindo Minsel Bantu Pemerintah Kendalikan Penyebaran COVID-19

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Anambas, Nudin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan penularan COVID-19 yang belum kunjung berhenti.

Baca juga: Serahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu, Rudi Zulham: Jadikan Partai untuk Kepentingan Bersama Masyarakat

“Ribuan masker beserta hand sanitizer kami bagikan untuk masyarakat,” kata Nudin saat memberikan keterangan didampingi para pengurus dan kader Perindo Kepulauan Anambas.

Dia merinci masing-masing warga mendapat dua sampai tiga masker ditambah satu hand sanitizer.

Perindo Kepulauan Anambas meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau mengusapkan hand sanitizer, dan mengkomsumsi makanan sehat,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)