Dicekoki Miras, Anak Gadis di Gunungkidul Dicabuli Bergiliran Oleh Pacar dan 2 Temannya

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:43 WIB
loading...
Dicekoki Miras, Anak Gadis di Gunungkidul Dicabuli Bergiliran Oleh Pacar dan 2 Temannya
Polres Gunungkidul, berhasil meringkus pelaku pencabulan anak gadis dengan cara mencoki miras terlebih dahulu. Foto/iNews TV/Kismaya
A A A
GUNUNGKIDUL - Tiga pelaku pencabulan , terhadap anak gadis dibekuk Satreskrim Polres Gunungkidul. Ketiganya berinisial TN, WLP, dan WM, semuanya warga Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.



Ironisnya, salah satu pelaku berinisial TNI merupakan kekasih korban, dan dua lainnya merupakan teman pelaku. Sebelum melancarkan aksinya, ketiga pelaku mencekoki korban berinisial L dengan minuman keras (Miras) jenis ciu.



Kapolsek Pojok, AKBP Sudhono mengatakan, kejadian ini berawal ketika korban di kirimi pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp (WA) oleh pelaku TN. Pelaku mengaku akan mengajak L untuk jalan-jalan .



"Sekitar pukul 14.00 WIB korban dijemput dan diajak ke kolam pemancingan di wilayah Ponjong, dan bertemu dengan kedua pelaku lain yaitu MLP serta WM. Kemudian TNI memaksa korban untuk minum ciu," tuturnya.

Sekitar pukul 17.30 WIB pulang dari pemancingan, korban diboncengkan TN dan kedua pelaku lain mengikuti dari belakang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang diakui milik nenek pelaku WM. Saat itu korban dan ketiga pelaku membakar ikan hasil pancingan, dan minum ciu lagi.



Sekitar pukul 22.00 WIB, TN kembali mengajak L keluar dengan dibonceng sepeda motor. Sementara kedua pelaku lain mengikuti dari belakang. Setelah sampai di gubuk tepi jalan Ngabean-Duren, tepatnya di Alas Nggondang, Dusun Duren, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, pelaku TN berhenti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)