Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kepergok Bercumbu dengan Wanita Selingkuhan di Tol Semarang-Solo, Kapolsek Mijen Dicopot

loading...
Kepergok Bercumbu dengan Wanita Selingkuhan di Tol Semarang-Solo, Kapolsek Mijen Dicopot
Mantan Kapolsek Mijen, Kompol AP setelah dicopot dari jabatannya, dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng. Foto/Ilustrasi
SEMARANG - Kompol AP harus menelan pil pahit. Usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, perwira menengah Polri ini dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Mijen, dan dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

Baca juga: Tak Ingin Berdamai, Proses Hukum Pengerebekan Istri dengan Pria Lain di Hotel Dilanjutkan

Istri Kompol AP, berinisial T memergoki sendiri suaminya berduan dengan wanita lain di dalam mobil disalah satu rest area jalan tol Semarang-Solo. Mutasi dilakukan setelah terbit Telegram Rahasia (TR) No. ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah, Kombes Iriansyah pada 5 Juli 2021 lalu.





"Iya sudah dimutasi minggu lalu," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Al-Qudusy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/7/2021). Dugaan perselingkuhan tersebut terungkap, setelah T membuntuti suaminya yang pergi dengan mengendarai mobil.

Baca juga: Istrinya yang Hamil 7 Bulan Meninggal, Suami di Bangkalan Ini Mengamuk di Rumah Sakit

T melihat mobil suaminya masuk jalan tol dan terus mengikutinya. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Kompol AP terlihat masuk ke rest area . T pun lantas mencari mobil suaminya di tempat parkir.

Akhirnya T menemukan mobil suaminya, namun dalam kondisi kosong. Kemudian T berusaha mencari suaminya dengan melihat satu persatu mobil yang terparkir di tempat parkir.

Baca juga: Tak Kuat Hadapi Masalah dengan Sekelompok Anak Muda, Pria di Bitung Ini Gantung Diri

T pun terkejut setelah menemukan suaminya di dalam mobil lain dengan seorang perempuan berinisial V . Istri Kompol AP pun dengan menunggu suaminya ke luar. Setelah Kompol AP ke luar, T langsung menemui perempuan berinisial V di dalam mobilnya.



Melihat T, perempuan itu langsung tancap gas. T berada di depan mobil langsung menghindar dan terpelanting. Selanjutnya, T melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top