Tawuran Antarwarga Karawang Pecah, Remaja Hilang Terjun ke Sungai

Rabu, 27 Mei 2020 - 13:20 WIB
loading...
Tawuran Antarwarga Karawang Pecah, Remaja Hilang Terjun ke Sungai
Tim Basarnas sebelum melakukan pencarian Kasmita (22) remaja warga Gang Remaja RT02/02 yang hilang setelah terjun ke sugai saat tawuran antarwarga pecah.Foto/SINDO MEDIA/Agus Warsudi
A A A
KARAWANG - Tawuran antarwarga pecah di Gang Remaja RT02/02, Kecamatan Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (27/5/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Kasmita (22) salah seorang warga Gang Remaja berusaha menyelatkan diri dari tawuran dengan cara terjun ke Sungai Irigasi Cinongan Timur.

namun nahas, korban tidak mampu menyelamatkan diri dari arus deras sungai tersebut. Kasmita hilang, hingga Rabu (27/5/2020) pagi belum ditemukan.

Saat ini, tim Search and Rescue (SAR) gabungan tengah melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, Rudi mengatakan, kantor SAR menerima informasi terkait satu orang tenggelam pada pukul 07.15 WIB dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang.

"Berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 03.30 Wib telah terjadi tawuran antarwarga yang menyebabkan satu orang loncat ke sungai ketika tawuran karena panik diserang orang dengan senjata tajam," kata Rudi.

Pukul 07.30 WIB, ujar Rudi, kantor SAR Bandung menerjunkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Karawang.

"Tim rescue dilengkapi sarana 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set peralatan medis dan komunikasi," ujar Rudi.

Selain Basarnas Bandung, unsur SAR yang terlibat dalam operasi pencarian, yaitu BPBD Karawang, PMI, RMI, Polsek Karawang Timur, Koramil Karawang, Pramuka, KRI, Sispamduzhadoel, dan RMI.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)