Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:25 WIB
loading...
Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah
Seorang warga tengah mengikuti kegiatan donor darah. Mercure Makassar Nexa Pettarani akan menggelar kegiatan donor darah 14 Juli mendatang. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar kegiatan donor darah pada Rabu, 14 Juli 2021 mendatang.

Baca juga:Promo Business Lunch, Makan Siang Hemat dan Puas ala Mercure Makassar

Kegiatan yang menjadi bagian dari CSR Hotel Mercure Makassar itu diberi tema "Give blood and keep the world
beating". Kegiatan akan dilaksanakan di Losari Private Room lantai dasar mulai pukul 09.00-12.00 Wita, dan terbuka untuk umum.
Mercure Makassar Nexa Pettarani Akan Gelar Donor Darah

Marcom Manager Mercure Makassar , Rian Irianto Anuggerah mengatakan, sesuai koordinasi dengan UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel, kegiatan ini akan dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan permintaan darah dari berbagai rumah sakit di wilayah Makassardan sekitarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer dan screening oleh dokter dari UPT Transfusi Darah Dinkes Provinsi Sulsel.

Baca juga:Mercure Makassar Tawarkan Paket Meeting dengan Protokol Kesehatan Ketat

“Bagi masyarakat yang ingin membantu sesama melalui kegiatan donor darah ini dapat langsung datang pada tanggal dan jam yang telah disebutkan di atas dan tidak lupa untuk mempersiapkan diridari sekarang agar kondisi tubuh sehat dan prima,” ajak Rian.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)