Anak Wabup Sikka Diamankan Asik Pesta Miras Sambil Karaoke di Pinggir Jalan

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:29 WIB
loading...
Anak Wabup Sikka Diamankan Asik Pesta Miras Sambil Karaoke di Pinggir Jalan
Sejumlah petugas saat menggiring sekelompok pemuda terasuk anak Wabu Sikka ke Mapolres Sikka, usai kedapatan pesta miras sambil dangdutan di pinggir jalan, Selasa (6/7/2021) malam. Foto: iNewsTV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Sekelompok anak muda menggelar pesta miras sambil karaoke di pinggir jalan, salah satunya diketahui adalah anak wakil bupati ( Wabup) Sikka, Romanus Woga , Robi Woga.

Mereka pun diamankan tim gabungan yang menggelar operasi yustisi , anak wakil bupati beserta para pemuda ini di bawah ke Mapolres Sikka, Selasa (6/7/2021) malam.

Anak Wabup Sikka Diamankan Asik Pesta Miras Sambil Karaoke di Pinggir Jalan



Peristiwa ini terjadi malam tadi di lingkar luar. Operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka penegakan kebijakan PPKM Mikro yang diberlakukan di Sikka, aparat menemukan sejumlah pemuda yang mekomsumsi miras dan sambil berkaroke di pinggir jalan tersebut.

Tim gabungan pun terus melakukan patroli tim juga menemukan banyak warga sikkka yang belum sadar taat prokes saat razia aparat menemukan para pemuda tidak mengunakan masker yang melanggar di minta turun dari motor dan pusp up.

Anak Wabup Sikka Diamankan Asik Pesta Miras Sambil Karaoke di Pinggir Jalan



“Ada 6 orang yang kami amankan. Salah satunya anak wakil bupati sikka. Mereka sedang pesta miras sambil karaoke. Alat-alat musik juga kami amankan,” kata Kasat Sabhara Polres Sikka, Iptu Mikael Donis.

Dia mengatakan bahwa surat edaran bupati sikka telah menegaskan tidak ada pesta. Apalagi, kata dia, suara musik pada malam hari yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan penduduk.

Terhadap 6 anak muda yang diamankan ini, polisi memberikan pembinaanpembinaan, mereka diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan hal yang sama.



Pantauan media, 6 anak muda sempat diamankan di ruang spkt polres sikka. Setelah mengisi surat pernyataan, mereka lalu kembali ke rumah masing-masing.

Razia ini di lakukan karena masih banyak warga sikka yang belum taat prokes dan kasus peningkatan COVID-19 di Sikka terus meninkat daratis total pasiyen yang rawat sebanyak 733 orang dan yang meninggal sudah mencapai 24 orang warga Sikka.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)