Asyik Pesta Sabu 3 Pengedar Narkoba Ini Dibekuk

Minggu, 04 Juli 2021 - 06:23 WIB
loading...
Asyik Pesta Sabu 3 Pengedar Narkoba Ini Dibekuk
Tengah asyik berpesta sabu tiga orang pengedar narkoba di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jefri Oktafianziz, Hanif dan Gilang ditangkap Tim Tarantula Satuan Narkoba Polres Tanah Datar, Sabtu (4/7/2021). Foto iNews TV/Agung S
A A A
TANAH DATAR - Tengah asyik berpesta sabu tiga orang pengedar narkoba di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jefri Oktafianziz, Hanif dan Gilang ditangkap Tim Tarantula Satuan Narkoba Polres Tanah Datar, Sabtu (4/7/2021).Tiga pengedar narkoba tersebut kesemuanya merupakan warga Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Mereka digerebek saat tengah berpesta nakorba di dalam kamar bahkan tersangka Jefri masih dalam keadaan teler. Dalam penggerebekan ini sejumlah barang bukti berupa 17 paketan sabu siap jual juga diamankan.



Saat tersangka akan di bawa petugas pihak keluarga histeris dan tidak menyangka kalau para tersangka sudah cukup lama menekuni bisnis haram ini.
Ketiga tersangka ini sudah lama menjadi target operasi namun setiap akan digerebeg mereka selalu lolos dan cukup lihai menyembunyikan barang bukti.

Dari pengakuan Jefri selain menjadi pemakai juga menjadi pengedar dengan daerah peredaran di sekitar Lintau Buo dan sekitarnya. “Barang 17 paket sabu itu baru didapat dua hari lalu,” kata Jefri.

Selain mengamankan barang bukti berupa tujuh belas paket sabu juga disita timbangan digital, bong atau alat hisab sabu, handphone dan barang bukti lainnya.


Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tanah Datar Sumatera Barat untuk pengembangan lebih lanjut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)