Begal Sadis Rampas Ponsel di Teras Rumah, Lukai Korban dengan Pisau

Sabtu, 03 Juli 2021 - 09:56 WIB
loading...
Begal Sadis Rampas Ponsel di Teras Rumah, Lukai Korban dengan Pisau
Begal ponsel yang melukai korban dengan senjata tajam terekam kamera CCTV. Korbannya seorang ABG yang sedang duduk bermain ponsel sambil menunggu dagangan pempeknya di teras rumah. Foto tangkapan layar
A A A
PALEMBANG - Begal ponsel yang melukai korban dengan senjata tajam terekam kamera CCTV. Aksi begal sadis tersebut bahkan sempat viral dimedia sosial (medsos). Korbannya seorang ABG yang sedang duduk bermain ponsel sambil menunggu dagangan pempeknya di teras rumah, di Kalidoni, Palembang, Sumatra Selatan.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku begal langsung menyerang korban secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam. Tampak pelaku nekad masuk ke dalam pagar pekarangan dan merampas ponsel korban yang sedang duduk di teras rumahnya.

Dari rekaman juga terlihat pelakunya berjumlah dua orang. Sebelum beraksi, keduanya mengintai korban, lalu salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan berjalan kaki mendekati korban. Sambil mengamati lokasi sekitar, pelaku sempat beberapa kali melintas berjalan melewati korban.

Setelah dirasa cukup aman, pelaku langsung beraksi mengenakan masker, lalu merampas ponsel sambil melukai korban. Setelah itu, pelaku kabur dengan rekannya yang menunggu di atas sepeda motor membawa kabur ponsel korban.

Korbannya diketahui bernama Arya, seorang pelajar berusia 15 tahun. Saat kejadian sekira pukul 20.00 WIB, Arya sedang membantu bibinya menjaga dagangan pempek di depan rumah.

Catur, bibi korban mengaku, pelaku berjumlah dua orang. Pelaku sempat dua kali melintas di depan rumah. “Pelaku tiba-tiba masuk menyerang berkali kali menggunakan pisau dan berusaha merampas ponsel,” tutur Catur, Sabtu (3/7/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban sempat mengalami trauma. Selain kehilangan ponsel korban menderita luka dibagian tangan kiri akibat serangan pelaku.Didampingi keluarga, korban melaporkan kejadian begal sadis itu ke kantor polisi. Keluarga korban berharap polisi dapat segera menangkap para pelaku begal tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)