Gempar, Aksi Begal Terekam CCTV di Cimahi Tiga Ponsel Remaja Digasak

Kamis, 17 Juni 2021 - 09:53 WIB
loading...
Gempar, Aksi Begal Terekam CCTV di Cimahi Tiga Ponsel Remaja Digasak
Pelaku begal terekam CCTV di Jalan Kebon Kopi Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Simahi, Rabu (16/6/2021) tengah malam. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Aksi pembegalan menggemparkan warga Kota Cimahi, Jawa Barat. Tiga remaja yang tengah asyik bermain ponsel di tepi jalan, disatroni dua begal yang mengendarai sepeda motor, Rabu (16/6/2021) tengah malam.



Pembegalan di Jalan Kebon Kopi Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, tersebut, terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga. Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua pelaku naik sepeda motor dan menghampiri tiga korbannya.



Kelima orang tersebut, sempat terlibat perbincangan. Pelaku begal yang tetap berada di atas motor, dengan kondisi mesin menyala, terlihat menanyakan sesuatu. Tanpa disadari oleh ketiga korban, mereka dengan sukarela menyerahkan ponselnya kepada pelaku, lalu dibawa kabur.



Relin, salah seorang saksi mata kejadian pembegalan itu mengaku, awalnya pelaku berpura-pura menanyakan keberadaan seseorang. "Pelaku meminjam ponsel salah satu korban untuk menunjukkan orang yang dicari, tak lama pelaku kabur membawa ponsel korban," tuturnya.



Korban dibantu sejumlah warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat berupaya mengejar kedua pelaku, namun para pelaku langsung tancap gas dan berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)